Sensasi Masakan Bebek Goreng Cak Sugeng

Iklan Semua Halaman

Sensasi Masakan Bebek Goreng Cak Sugeng

Sabtu, 13 Juni 2020
Bebek Goreng Cak Sugeng Grinting ( Dok BU)

Menu spesial Warung Makan Lumajang Cak Sugeng adalah Bebek Guling Super dan Ayam Kampung Guling, diramu khusus, dagingnya empuk, dan rasanya khas, banyak ustad dan para pengasuh Pondok Pesantren yang datang secara rutin atau pesan via seluler di Nomor 081326927378 atau 087757415937. 

Selain masakannya enak, sambel yang dibuat pun sangat terasa, wajar jika sepiring nasi, saat kondisi lapar akan habis dengan cepat. 

Ditempat ini juga ada kopi langit, racikan kopi lumajang yang sengaja di beli langsung dari tanah kelahiran cak sugeng, yakni orang lumajang asli Jawa Timur dan menikah dengan orang Brebes yang sekarang tinggal di Tanah Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Warung ini, berada di jalur pantura, tepatnya di RW. 01 Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, dari SPBU Karangsari/Grinting, tapi orang umum lebih mengenal SPBU Grinting.

Bebek Goreng Cak Sugeng
Sudah 13 tahun usaha ini dirintis, dari mulai mengontrak ditanah lepe-lepe, sekarang sudah memiliki tanah dan bangun semi permanen, bahkan kiriman bebek pun lancar kembali. 

Sementara itu salah satu pelanggan setia H. Kholid Mawardi dari Desa Luwungragi Kecamatan Bulakamba juga sering ke sini untuk menikmati sensasi masakan bebek goreng, jika makan bebek goreng di seafood lamongan, sangat berbeda baik tingkat empuk dagingnya dan rasa gorengannya. " Dagingnya sangat amoh dan tidak bau daging bebek, bahkan saat masuk ke lidah begitu kenyal dan gurih, tidak rugi jika mengulangi beberapa kali," katanya. Sabtu (13/06/2020). 

Bahkan Manager Pabrik Es Dian Sari H. Dumeri pun selalu merekomendasikan saat makan bebek goreng yang enak dan gurih ya ke cak sugeng warung lamongan grinting, sudah teruji dan terbukti rasanya. 

" Biasanya teman, kerabat dan guru-guruku tak bawakan bebek goreng cak sugeng bahkan ada yang pesen 1 ekor bebek goreng siap saji, dipatok harga Rp 150 Ribu," pungkasnya. 

(Kontributor : Bahrul Ulum )