Harlah PKB ke-22, Mba Nad Gowes Bareng

Iklan Semua Halaman

Harlah PKB ke-22, Mba Nad Gowes Bareng

Kamis, 23 Juli 2020
Gowes Bareng Bu Hj. Nur Nadlifah dalam rangka Harlah PKB ke-22 ( dok. Amir )


TEGAL ( cbmnews.net ) – Dalam rangka Hari lahir ( Harlah ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) ke-22, anggota DPR RI Fraksi PKB Hj Nur Nadlifah, S.Ag, MM  gowes bersama ratusan masyarakat Kabupaten Tegal, Kamis ( 23/7/2020 ).


Hadir berbagai lapisan masyarakat dari muda sampai tua ikut menyemarakkan Harlah PKB bersama Bu Nad. Kegiatan ini diinisiasi sebagai salah satu upaya mendekatkan dan melayani masyarakat.

Rute Gowes Mba Nad dr Pondok Pesantren Al Amiriyah Desa Kambangan menuju alun - alun Hanggawana Slawi dan kembali lagi ke Desa Kambangan Lebaksiu Tegal.

Dalam agenda tersebut Mba Nad menyampaikan, dalam situasi pandemi covid-19 ini membutuhkan ketahanan tubuh, agar kuat dan sehat d butuhkan olahraga.  Salah satu olahraga yang ada di terdapat unsur hiburan, silaturahmi, refreshing, berjemur dan mengeluarkan keringat adalah gowes. Tentunya mereka juga harus taat lalu lintas agar pengguna jalan yg lain tetap nyaman.

Di hari lahir PKB yang ke-22 ini, anggota DPR RI Fraksi PKB yang akrab disapa Mba Nad ini berharap segala elemen kader PKB turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan. Hal ini sesuai tema harlah PKB yakni “ Aksi Melayani Indonesia “.

“ Pesan dari Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar agar semua kader untuk turun ke masyarakat melayani Indonesia. PKB selalu berkiprah dan bermanfaat buat orang lain. Memberikan pelayanan sepenuhnya kepada msyarakat dan memberikan bukti nyata kepada masyarakat,” paparnya.


Usai melaksanakan kegiatan gowes,  Mba Nad juga menghadiri kegiatan posyandu yaitu dengan  pmberian  makanan pendamping ASI ( MPASI ) untuk ibu hamil,  pembagian hand sanitizer, masker dan paket untuk balita. (AM/LH)