Nur Nadlifah Ajak Generasi Milenial refleksikan 4 Pilar Kebangsaan

Iklan Semua Halaman

Nur Nadlifah Ajak Generasi Milenial refleksikan 4 Pilar Kebangsaan

 


TEGAL - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB Dapil IX Nur Nadlifah sampaikan pentingnya anak-anak muda dan generasi milenial untuk memahami nilai-nilai Pancasila.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Refleksi 53 Tahun KOPRI Membangun Negeri dan Sosialisasi Pancasila, NKRI, UUD RI tahun 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika. 

"Saya mengajak sahabat-sahabat PMII Tegal untuk merefleksikan nilai-nilai yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan ini," ujar Nadlifah di Pring Cendani, Tegal pada Kamis, 26/11/2020.

Nadlifah melanjutkan, pada momentum refleksi hari lahirnya KOPRI (Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri) yang ke-53, kader-kader PMII tetap berjuang dengan nilai-nilai Pancasila dalam membesarkan PMII dan Indonesia.

"Bangsa ini butuh generasi hebat seperti kalian. Maka dari itu, nilai-nilai Pancasila harus menjadi pijakan dalam setiap perjuangan," lanjutnya.

Selain Nadlifah, hadir juga Bendahara KOPRI PB PMII Luluk Fadilah dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu, Luluk menyampaikan bahwa KOPRI PMII akan selalu menjadi generasi yang memegang teguh 4 pilar kebangsaan.

"Bagi KOPRI PMII, 4 pilar kebangsaan adalah keharusan yang selalu ada dalam setiap denyut perjuangan," ungkapnya.